""
Jadwal Ujian Akhir Semester Genap T.A 2023/2024 KLIK DISINI
Toggle Bar

Reysha Irsyalina, S.Kom "Beyond Dreams"

27 June 2024

Reysha Irsyalina, S.Kom adalah lulusan dari Departemen Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Andalas. Pada 22 April 2024, Reysha berhasil menyelesaikan sidang program sarjana di bawah bimbingan Ibu Rahmatika Pratama Santi, M.T. Berkat kegigihan dan kerja kerasnya, Reysha mampu menamatkan studi dalam waktu 3 tahun 8 bulan dengan IPK 3.94 dan meraih predikat Dengan Pujian. Pencapaian tersebut menjadikannya lulusan terbaik Fakultas Teknologi Informasi dan aktivis kampus dari BEM KM FTI Universitas Andalas pada periode wisuda III Tahun 2024.

Reysha merasa sangat bersyukur karena impiannya dalam hal akademis telah terwujud bahkan melebihi ekspektasinya. Berhasil melanjutkan studi ke Universitas Andalas melalui jalur SNMPTN dan meraih gelar sarjana tepat waktu dengan prestasi akademis dan keterampilan yang mumpuni di bidangnya. Tentu saja, di balik pencapaian ini terdapat berbagai rintangan dan pengorbanan yang harus dilalui. Namun, Reysha selalu menjaga semangat dan optimisme terhadap tujuannya.

 

Selama kuliah di Universitas Andalas, Reysha aktif mengikuti berbagai organisasi. Ia pernah menjabat sebagai Koordinator Organizing Committee di UKM Neo Telemetri, asisten di Laboratorium Dasar Komputasi (LDKOM), dan Sekretaris Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) di Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI). Selain itu, Reysha juga terlibat dalam berbagai kepanitiaan seperti Firetech, BAKTI, dan LKMMTD. Pada tahun 2023, ia berhasil mendapatkan pendanaan program Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) bidang Karya Inovatif (KI) dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Reysha percaya bahwa impian dapat terwujud dengan usaha yang tekun, doa, dan dukungan dari orang-orang tercinta. Baginya, keberhasilan adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, dan semangat untuk terus belajar dan berkembang. Reysha berharap kisahnya dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk tetap berjuang meraih impian mereka meskipun banyak rintangan yang harus dihadapi.

Dalam momen keberhasilannya, Reysha mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi besar dalam pencapaiannya. Ucapan terima kasih disampaikan kepada papa, mama, dan adik-adik yang selalu memberikan doa, dukungan, dan semangat tanpa henti. Terima kasih kepada Bapak dan Ibu Dosen Departemen Sistem Informasi yang telah memberikan ilmu dan nasihat yang sangat berharga, khususnya Bapak Husnil Kamil, M.T dan Ibu Rahmatika Pratama Santi, M.T selaku dosen pembimbing yang penuh kesabaran dan dedikasi dalam membimbing Reysha selama kuliah dan mengerjakan tugas akhir. Terima kasih juga kepada rekan-rekan mahasiswa Departemen Sistem Informasi yang telah menciptakan kenangan yang sangat berkesan.

Setiap pencapaian besar dimulai dari mimpi yang berani dan kerja keras tanpa henti. Jangan pernah takut bermimpi. Dengan tekad dan usaha, mimpi-mimpi itu bisa menjadi kenyataan. Tetap jaga semangat dan optimis dalam perjalanan hidup. Keberhasilan bukanlah akhir dan kegagalan bukanlah kehancuran. Yang terpenting adalah keberanian untuk terus melangkah. (RI)