""
Jadwal Ujian Tengah Semester Genap T.A 2023/2024 KLIK DISINI
Toggle Bar

Penyerahan Ijazah pada Wisuda VI Tahun 2023

05 December 2023

Padang (FTI Unand) – mengadakan prosesi wisuda VI pada Sabtu (2/12) di Ruang Seminar gedung F dengan jumlah lulusan pada wisuda ini sebanyak 13 orang wisudawan/wisudawati yang terdiri dari 4 Orang Wisudawan Departemen Teknik Komputer dan 9 Orang Wisudawan Departemen Sistem Informasi. Sehingga Saat ini Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas sudah menghasilkan lulusan dari periode Wisuda ke-1 Tahun 2013 s/d Wisuda ke-48 Tahun 2023 ini sebanyak 1056 Orang.  

Untuk lulusan terbaik Fakultas Teknologi Informasi pada wisuda ini diraih oleh Miftah Mussaumi Adi, S.Kom dengan perolehan IPK 3.86 predikat kelulusan “Dengan Pujian” berasal dari Departemen Sistem Informasi. Untuk Kata Sambutan dari perwakilan wisudawan disampaikan oleh Fajri Ananda Ramadhan, S.T. sedangkan kata sambutan dari orang tua wisudawan dalam hal ini diwakili oleh bapak Aditiawarman (Orang Tua Dari :  Miftah Mussaumi Adi, S.Kom)

Dalam penyampaian pidatonya Dekan Fakultas Teknologi Informasi Unand Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna “saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingi nya kepada Bapak/Ibu Orang Tua yang telah berkenan memenuhi undangan kami untuk menghadiri acara wisuda ini. Acara wisuda yang kita lakukan sekarang (wisuda VI Tahun 2023) merupakan acara wisuda ke-48  yang di lakukan Fakultas Teknologi Informasi Unand, Saat didirikan pada tahun 2012 dan memulai wisuda pada tahun 2013” Ujar Dekan.

Terakhir dalam pidatonya Dekan berpesan kepada para wisudawan/wati, “Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu orang tua wisudawan yang telah berhasil mengantarkan anak-anaknya menamatkan pendidikan di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas. Kepada para wisudawan saya  juga mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan saudara-saudara menamatkan pendidikannya di Fakultas Fakultas Teknologi Informasi  ini.” ujar Dekan dalam mengakhiri pidatonya. 

 

 

Admin Web FTI-UA