""
Jadwal Ujian Tengah Semester Genap T.A 2023/2024 KLIK DISINI
Toggle Bar

Acara Pembekalan Wisudawan/wisudawati Wisuda 6 FTI Tahun 2023

01 December 2023

Padang (FTI-UNAND) mengadakan acara dalam rangka pembekalan wisudawan/wisudawati wisuda 6 Tahun 2023 pada Jumat (1/12) bertempat di Ruang Rapat FTI Unand.  Adapun tujuan diadakan acara ini adalah untuk memberikan pembekalan kepada para wisudawan/wisudawati fakultas teknologi informasi untuk menghadapi dunia kerja. Dengan menghadirkan 2 orang narasumber pada acara ini yaitu 1. Bapak Billy Saputra (Project Management Office Transformasi Organisasi Otoritas Jasa Keuangan) yang akan menyampaikan Topik: Tips dan Trik Melamar Kerja di Perusahaan TOP Nasional dan Dunia (Multinational Company, BUMN, Kementerian/Lembaga, Unicorn Startup, dll). 2. Bapak Melqi Hamdani (Founder TIME Language Center) Topik: Peluang Karir Internasional (Indonesian International Student Mobility Awards / IISMA, Working Holiday Visa WHV Australia, dan Lanjut Studi S2 ke Luar Negeri dengan Beasiswa).

       

Acara ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kepala Kantor, Kasi Adm Umum serta para wisudawan/wisudawati 6 Fakultas Teknologi Informasi. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknologi Informasi Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna, MT, menyampaikan ucapan terima kasih kepada wisudawan yang telah hadir pada pertemuan ini, “Semoga dengan diadakannya pertemuan ini Wisudawan/wisudawati dapat pembekalan untuk menghadapi dunia kerja” ujar Dekan.

                

Lebih lanjut Dekan juga menyampaikan terima kasih kepada Narasumber yang telah memenuhi undangan pada pertemuan ini, “Semoga Ilmu yang diberikan nanti dapat bermanfaat bagi wisudawan 6 Fakultas Teknologi Informasi ini” lanjut Dekan.

 

Admin Web FTI-UA