""
Jadwal Ujian Tengah Semester Genap T.A 2023/2024 KLIK DISINI
Toggle Bar

Penyerahan Ijazah Wisuda IV Tahun 2023

02 August 2023

Padang (FTI Unand) - Sabtu (29/7) merupakan hari bahagia bagi 11 Orang Wisudawan/wisudawati FTI Unand dimana mereka menjalani Prosesi Wisuda yang digelar di Ruang Seminar gedung F.

Prosesi Wisuda ke-4 ini berbeda dengan wisuda sebelumnya karena wisudawan yang diwisuda merupakan wisudawan gabungan dari periode wisuda 3 dan 4 FTI Unand. Sebanyak 11 Orang lulusan pada Wisuda III dan Wisuda IV.

Saat ini Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas sudah menghasilkan lulusan dari periode Wisuda ke-1 Tahun 2013 s/d Wisuda ke-46 Tahun 2023 ini sebanyak 1007 Orang.  

Lulusan terbaik FTI pada Wisuda ini diraih oleh Ella Alfareza, S.T. dengan perolehan IPK 3,43 predikat kelulusan “Sangat Memuaskan” berasal dari Departemen Teknik Komputer.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknologi Informasi Unand Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna “saya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu orang tua wisudawan yang telah berhasil mengantarkan anak-anaknya menamatkan pendidikan di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas. Kepada para wisudawan saya  juga mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan saudara-saudara menamatkan pendidikannya di Fakultas Teknologi Informasi ini” Ujar Dekan.

Selamat wisuda kepada para wisudawan/wati, semoga ilmu yang telah diperoleh selama ini dapat teraplikasikan dengan baik dalam hidup di masyarakat dan dunia kerja. (*3a)

 

 

Admin Web FTI-UA