""
Jadwal Ujian Tengah Semester Genap T.A 2023/2024 KLIK DISINI
Toggle Bar

Penyerahan Ijazah pada Wisuda IV Tahun 2022

12 September 2022

Padang (FTI Unand) - Sabtu (10/9) Fakultas Teknologi Informasi kembali mewisuda sebanyak 22 Orang Wisudawan/wisudawati, dimana mereka menjalani Prosesi Wisuda periode ke-4 ini secara tatap muka yang digelar di Ruang Seminar gedung F.

Pada Wisuda ke-4 ini jumlah wisudawan lebih banyak dari pada jumlah wisudawan pada periode ke-3 lalu. Adapun wisudawan/wisudawati sebanyak 22 Orang itu terdiri dari 20 Orang Wisudawan Departemen Teknik Komputer dan 2 Orang dari Departemen Sistem Informasi. Dengan begitu Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas sudah menghasilkan lulusan sebanyak 918 Orang.

Adapun Lulusan terbaik FTI pada Wisuda ini diraih oleh Rahmadatul Fitri, S.T. dengan perolehan IPK 3,75 predikat kelulusan “Dengan Pujian” yang berasal dari Departemen Teknik Komputer.

Perwakilan wisudawan pada Wisuda 4 ini diwakilkan oleh Akbar Koto, S.T. ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bapak/Ibu Dosen yang telah mendidiknya selama ini. “Terima Kasih juga kepada Orang Tua atas dukungan yang telah diberikan selama ini” Lanjutnya

Setelah sambutan dari perwakilan wisuda acara pun dilanjutkan dengan penyampaian pidato oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi Unand Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna “saya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu orang tua wisudawan yang telah berhasil mengantarkan anak-anaknya menamatkan pendidikan di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas. Kepada para wisudawan saya  juga mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan saudara-saudara menamatkan pendidikannya di Fakultas Teknologi Informasi ini” Ujar Dekan.

Selamat wisuda kepada para wisudawan/wati, semoga ilmu yang telah diperoleh selama ini dapat teraplikasikan dengan baik dalam hidup di masyarakat dan dunia kerja.

 

Admin Web FTI-UA