""
Jadwal Ujian Tengah Semester Genap T.A 2023/2024 KLIK DISINI
Toggle Bar

Undangan Pertemuan Orang Tua Mahasiswa Baru Angkatan 2021

27 August 2021

Pertama-tama, atas nama seluruh keluarga besar Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Andalas, kami mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu orang tua mahasiswa baru Angkatan 2021. Yang mana Anak-anak Bapak/Ibu berhasil bergabung di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas, Fakultas yang mempunyai keketatan yang cukup tinggi di Universitas Andalas. Dan Anak-anak Bapak/Ibu telah berhasil mengalahkan para pesaingnya.

Sehubungan dengan telah diterimanya Anak Bapak/Ibu di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas Tahun 2021, maka bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu untuk dapat menghadiri pertemuan orang tua yang akan dilaksanakan pada :

            Hari/ Tanggal                : Sabtu / 4 September 2021

            Jam                              : 13.30 WIB s.d selesai

            Media Rapat                  : Aplikasi Zoom Meeting

                        Meeting ID        : 837 7927 3130

                        Pascode            : FTI2021

Pertemuan yang akan diadakan tersebut akan membahas mengenai peraturan akademik serta penjelasan tentang fasilitas akademik yang akan didapat anak-anak Bapak/Ibu selama kuliah di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas. Selain itu Bapak/Ibu juga akan diberikan akun portal orang tua untuk dapat masuk ke portal akademik anak-anak Bapak/Ibu, sehingga dapat memantau perkembangan akademik anak-anak Bapak/Ibu seperti melihat Kartu Rencana Studi (KRS), Kartu Hasil Studi (KHS), Transkrip Nilai, Histori Pembayaran dan lain-lain. (Klik Disini)

Untuk itu Besar harapan kami Bapak/Ibu dapat menghadiri undangan pertemuan orang tua ini demi keberhasilan studi anak-anak Bapak/Ibu semua.

Atas perhatian Bapak/Ibu semua dihaturkan terima kasih.

                                                                                        Dekan FTI Unand

                                                                           Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna