""
Jadwal Ujian Tengah Semester Genap T.A 2023/2024 KLIK DISINI
Toggle Bar

FTI Unand Luluskan sebanyak 31 Orang Wisudawan pada Periode Wisuda III Tahun 2021

16 August 2021

Padang (FTI Unand) – Selamat kepada seluruh wisudawan/wati Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas pada periode wisuda ke-3 Tahun 2021 yang telah diwisuda di Tingkat Universitas pada Sabtu (14/08) yang mana prosesi wisuda kali ini masih digelar secara daring sama seperti wisuda periode lalu.

Untuk jumlah wisudawan pada periode ke-3 ini Fakultas Teknologi Informasi berhasil meluluskan sebanyak 31 Orang Wisudawan/wati yang terdiri dari 16 Orang Wisudawan dari Jurusan Teknik Komputer serta 15 Orang lagi berasal dari Jurusan Sistem Informasi, dengan demikian Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas telah menghasilkan lulusan sebanyak 825 Orang dari periode Wisuda ke-1 Tahun 2013 s/d Wisuda ke-35 Tahun 2021.

Adapun lulusan terbaik pada Wisuda ini diraih oleh Diah Rahma Suci, S.T. dengan perolehan IPK 3,96 predikat kelulusan “Dengan Pujian” berasal dari Jurusan Teknik Komputer ia juga merupakan lulusan terbaik untuk tingkat Fakultas.  Sedangkan lulusan terbaik untuk Jurusan Sistem Informasi diraih Oleh Feny Mametri, S.Kom IPK 3,69 dengan predikat kelulusan “Dengan Pujian”.

Sekali lagi Selamat wisuda kepada para wisudawan/wati, semoga ilmu yang telah diperoleh selama ini dapat teraplikasikan dengan baik dalam hidup di masyarakat dan dunia kerja. (*3a)

Admin Web FTI-UA