Pelantikan Dekan FTI Unand Periode 2020/2024

10 November 2020

Padang, Selasa (10/11) Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna, MT resmi dilantik sebagai dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas periode 2020-2024 oleh Rektor Unand Prof. Dr. Yuliandri, SH.,MH di Gedung Rektorat Lantai IV Kampus Universitas Andalas Limau Manis Padang. 

 Pelantikan tersebut di hadiri oleh seluruh pejabat struktural, keluarga besar FTI, Ketua dan Pengurus Persatuan Dharmawanita di Lingkungan Universitas Andalas serta mitra kerja Unand baik secara offline maupun onlineAcara pelantikan yang di selenggarakan di masa pandemi Covid-19 ini masih menerapkan protokol kesehatan dimana pejabat yang dilantik dan para tamu undangan wajib menggunakan masker dan wajib menjaga jarak.

 Rangkaian acara pada pelantikan ini dimulai dengan pengambilan Sumpah Jabatan kepada pejabat baru , acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan. Dalam pidatonya, Rektor mengucapkan selamat atas kembali dilantiknya Dr. Ahmad Syaruddin  Indrapriyatna, MT sebagai Dekan FTI Unand untuk periode 2020-2024, dan berharap ke depannya Dekan FTI dapat melanjutkan berbagai program yang telah dilaksanakan sebelumnya dan dapat membenahi program yang telah berjalan agar dapat menjadikan FTI lebih maju lagi.

                                                        

 Acara ini diakhiri dengan ucapan selamat, foto bersama Rektor dan Wakil Rektor serta keluarga besar FTI Unand yang hadir pada acara ini.

                                                               

 Sekali lagi, kami segenap Civitas Akademika Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas mengucapkan selamat dan sukses atas kembali dilantiknya Bapak Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna, MT sebagai Dekan FTI Unand untuk periode 2020/2024, Semoga selalu dalam lindungan Allah dan amanah dalam menjalankan tugasnya. (*3a)