""
Jadwal Ujian Tengah Semester Genap T.A 2023/2024 KLIK DISINI
Toggle Bar

Penyerahan Ijazah pada Wisuda IV 2019

25 November 2019

Sabtu, 23 November 2019 Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas kembali mewisuda lulusan Sarjana Komputer (S.Kom) sebanyak 23 Orang wisudawan. Dimana prosesi wisuda dilakukan di Ruang Seminar Gedung F Kampus Unand Limau Manis.

Pada Wisuda ke-4 kali ini jumlah wisudawan terdiri dari 17 orang dari Jurusan Sistem Komputer dan 8 orang dari Jurusan Sistem Informasi. Dengan lulusan terbaik untuk tingkat Fakultas sekaligus lulusan terbaik dari Jurusan Sistem Komputer diraih oleh Ayuning Khairun Nisya, S.Kom dengan IPK 3,82 predikat kelulusan “Sangat Memuaskan”. Sedangkan lulusan terbaik Jurusan Sistem Informasi diraih oleh Marizka, S.Kom dengan perolehan IPK 3,79 dan predikat kelulusan “Sangat Memuaskan”.

Acara Wisuda IV Tahun 2019 ini merupakan acara wisuda ke-28 yang di lakukan Fakultas Teknologi Informasi Unand, Saat didirikan pada tahun 2012 dan memulai wisuda pada tahun 2013, dengan jumlah alumni yang telah dihasilkan adalah sebanyak 671 yang terdiri dari alumni Jurusan Sistem Komputer 426 orang dan Jurusan Sistem Informasi 245 orang.

                                                     DSC 0030

Rainaldi, S.Kom wisudawan dari Jurusan Sistem Komputer dalam kesempatan wisuda kali ini mewakili para wisudawan untuk menyampaikan kata sambutan, dalam sambutannya ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bapak/Ibu Dosen yang telah mendidiknya selama ini dan akan mengingat pesan-pesan mereka. Sedangkan untuk kata sambutan dari orang tua yang diwakili oleh Bapak Kasrizal , S.Sos selaku orang tua dari Vanesha Asyariza, S.Kom beliau juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bapak/Ibu Dosen yang telah mendidik, mengajar dan membimbing anak-anak mereka dengan sabar dan ucapan selamat kepada para wisudawan/wati atas perjuangan yang telah dilalui selama ini hingga dapat diwisuda pada wisuda 4 kali ini.  DSC 0088     DSC 0090

Selanjutnya Dekan Fakultas Teknologi Informasi Unand Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna, MT dalam pidatonya, mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu orang tua wisudawan yang telah berhasil mengantarkan anak-anaknya menamatkan pendidikannya dan kepada para wisudawan juga mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan menamatkan pendidikannya di Fakultas Fakultas Teknologi Informasi

Terakhir dalam pidatonya Dekan berpesan kepada para wisudawan/wati, “Bahwa menjadi Sarjana bukan merupakan akhir perjuangan, tetapi merupakan awal dari perjuangan saudara-saudara memasuki dunia nyata, dunia kerja yang penuh dengan kompetisi. Hanya orang-orang yang mampu bersaing dan dengan bekal yang cukup yang akan memenangkan kompetisi tersebut, dan juga tolong jangan pernah lupakan almamater, hendaknya mau membantu fakultas jika ada data yang diperlukan untuk re-akreditasi fakultas yang akan dilaksanakan 3 tahun yang akan datang,” ujar Dekan dalam mengakhiri pidatonya.

Selamat wisuda kepada para wisudawan/wati, semoga ilmu yang telah diperoleh selama ini dapat teraplikasikan dengan baik dalam hidup di masyarakat dan dunia kerja. (*3a)