""
Jadwal Ujian Tengah Semester Genap T.A 2023/2024 KLIK DISINI
Toggle Bar

Penyerahan Ijazah pada Wisuda III 2019

26 August 2019

Sabtu, 24 Agustus 2019 Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas kembali mewisuda lulusan Sarjana Komputer (S.Kom) sebanyak 21 Orang wisudawan. Dimana prosesi wisuda dilakukan di Ruang Seminar Gedung F Kampus Unand Limau Manis.

Pada Wisuda III kali ini jumlah wisudawan sebanyak 21 Orang terdiri dari 13 orang yang berasal dari Jurusan Sistem Komputer dan 8 orang dari Jurusan Sistem Informasi. Dengan lulusan terbaik untuk tingkat Fakultas sekaligus lulusan terbaik dari Jurusan Sistem Komputer diraih oleh Dwiki Darmawan, S.Kom. dengan IPK 3,64 predikat kelulusan “Dengan Pujian”. Sedangkan lulusan terbaik Jurusan Sistem Informasi diraih oleh Regitha Indah Fernicha, S.Kom dengan IPK 3,52 predikat kelulusan "Sangat Memuaskan".

Acara Wisuda III Tahun 2019 ini merupakan acara wisuda ke-27 yang di lakukan Fakultas Teknologi Informasi Unand, Saat didirikan pada tahun 2012 dan memulai wisuda pada tahun 2013, dengan jumlah alumni yang telah dihasilkan adalah sebanyak 648 yang terdiri dari alumni Jurusan Sistem Komputer 409 orang dan Jurusan Sistem Informasi 239 orang.

Dalam pidatonya, Dekan Fakultas Teknologi Informasi Unand Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna, MT, mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu orang tua wisudawan yang telah berhasil mengantarkan anak-anaknya menamatkan pendidikannya dan kepada para wisudawan juga mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan menamatkan pendidikannya di Fakultas Teknologi Informasi.

Terakhir dalam pidatonya Dekan berpesan kepada para wisudawan/wati, “Bahwa menjadi Sarjana bukan merupakan akhir perjuangan, tetapi merupakan awal dari perjuangan memasuki dunia nyata, dunia kerja yang penuh dengan kompetisi. Hanya orang-orang yang mampu bersaing dan dengan bekal yang cukup yang akan memenangkan kompetisi tersebut,” ujar Dekan dalam mengakhiri pidatonya.

 Selamat wisuda kepada para wisudawan/wati, semoga ilmu yang telah diperoleh selama ini dapat teraplikasikan dengan baik dalam hidup di masyarakat dan dunia kerja. (*3a)