""
Jadwal Ujian Tengah Semester Genap T.A 2023/2024 KLIK DISINI
Toggle Bar

Coffee morning Jilid I FTI Unand 2019

31 January 2019

Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas mengadakan acara Coffee Morning pada tanggal 31 Januari 2019 di ruang rapat pimpinan FTI Unand. Acara ini dilaksanakan untuk menyambut Kepala Bagian Tata Usaha FTI Unand yang baru, Perpisahan dengan Kepala Bagian Tata Usaha (KTU) yang lama dan perpisahan dengan 3 orang anggota tenaga kependidikan FTI Unand (P3K) yang lolos seleksi Calon Pegawai Negari Sipil (CPNS) di luar Universitas Andalas.

Acara ini dihadiri oleh segenap unsur Pimpinan FTI Unand, Dosen-Dosen dan Tenaga Kependidikan FTI Unand. Sebagaimana diketahui, Kepala Bagian Tata Usaha yang lama, Darmalus, SE, akan memasuki masa Puna bakti (pensiun) terhitung mulai tanggal 2 Februari 2019 dan digantikan oleh F. Lenita Rias, SE, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Akademik & Kemahasiswaan Fakultas Pertanian.Universitas Andalas.

Coffe 31 11        Coffe 31 1

Selain acara serahterima jabatan antara KTU lama dengan KTU Baru, acara ini juga di lakukan untuk perpisahan kepada Tenaga Kependidikan P3K FTI Unand yang Lolos Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di luar Universita Andalas. Mereka adalah Annisa Urfa, S.Kom, Prima Ridola Andesko, S.Kom dan Yoshi Fatta Anugrah, A.Md.

Coffe 31 2

Coffe 31 22

Coffe 31 3

Annisa Urfa, S.Kom yang sebelumnya Sekretaris Pimpinan lolos sebagai Pengelola data akademik jurusan Teknik Sipil Politeknik Negari Padang. Prima Ridola Andesko yang sebelumnya adalah Pengadministrasi Akademik & Kemamasiswaan lolos di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemko Padang. Yoshi Fatta Anugrah, A.Md yang sebelumnya adalah Pengadministrasi Jurusan Sistem Informasi Lolos di Dinas Sosial Pemko Padang.

Acara ini dimulai dengan perkenalan keluarga besar FTI Unand dengan Kepala Bagian Tata Usaha Yang Baru dan Dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada Tenaga Kependidikan P3K yang lolos seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Read 861 times