""
Jadwal Ujian Tengah Semester Genap T.A 2023/2024 KLIK DISINI
Toggle Bar

Coffee morning Jilid III FTI Unand 2017

27 September 2017

Sama seperti jilid sebelumnya, Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas Kembali mengadakan acara Coffee Morning pada tanggal 27 September 2017 di tempat yang sama yaitu ruangan seminar jurusan Sistem Informasi.

Acara semiformal ini dihadiri oleh Pimpinan, Dosen, dan tenaga kependidikan Fti unand. Adapun topik yang dibahas adalah Program Kerja masa mendatang, masalah Akreditasi dan semua permasalahan lain yang menyangkut dengan Fakultas.

   

Sebagai mana diketahui bahwa kedua jurusan di Fakultas Teknologi Informasi (Sistem komputer & Sistem informasi) baru saja mengajukan reakreditasi beberapa waktu yang lau dan telah menerima tanda bukti penyerahan borang akreditasi dari BAN PT. Oleh karena itu Bapak Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Dr. Ahmad s Indrapriyatna meminta kesiapan semua civitas akademika FTI Unand jika tim asesor dari BAN PT datang ke Fakultas.

Acara ini dimulai pada pukul 09.30 dan berakhir pada pukul 09.30 yang diawali dengan sarapan bersama berupa lontong sayur, dan berakhir pukul 11.30.