""
Jadwal Ujian Tengah Semester Genap T.A 2023/2024 KLIK DISINI
Toggle Bar

Wisuda IV 2016

20 December 2016

Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas Mewisuda mahasiswa sebanyak 23 orang lulusan baru, dengan rincian masing-masing jurusan yaitu 11 orang dari Jurusan Sistem Komputer dan 12 orang dari Jurusan Sistem Informasi.

Wisuda yang merupakan Wisuda periode terakhir di tahun 2016 ini dilaksanakan di ruang seminar gedung F Universitas Andalas Limau Manis Padang pada hari sabtu tanggal 26 nevember 2016. Acara dimulai saat bapak Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas yaitu Bapak Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna, MT , Ketua-Ketua Jurusan dan Sekretaris-Sekretaris dan Senat Memasuki Ruangan. Acara Wisuda Fakultas ini dimulai sekitar pukul 11.30 WIB dan berakhir sekitar pukul 14.00.

Adapun lulusan terbaik kali ini adalah Fifeka Onanda Wahid, S.SI untuk prodi Sistem Informasi dan merangkap sebagai lulusan terbaik Fakultas dengan indeks Prestasi komulatif (IPK) 3.56.

Sementara itu, lulusan terbaik untuk prodi Sistem Komputer diraih Taufik Ihsan, S.Kom dengan indeks Prestasi komulatif (IPK) 3.46 .Kedua mahasiswa tersebut mendapat penghargaan berupa sertifikat yang ditanda tangani oleh Bapak Dekan.

Dalam Pidato singkatnya Bapak Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas Mengatakan Bahwa Fakultas Teknologi Informasi merupakan Fakultas Favorit Bagi Mahasiswa Baru yang ingin melanjutkan studinya di Universitas Andalas.

Hal ini dibuktikan dengan catatan statistik persaingan masuk ke Jurusan Sistem Komputer dan Jurusan Sistem informasi yang mana untuk satu kursi di Jurusan Sistem Komputer dan Jurusan Sistem Informasi harus diperebutkan oleh 46 orang (1:46) pada tahun 2015 kemaren.

Acara Wisuda Fakultas Teknologi Infromasi ini berlansung Hikmat, aman dan terkendali sampai akhir acara yaitu Bapak Dekan, Wakil-Wakil Dekan, Ketua-ketua Prodi dan Senat Meniggalkan Ruangan Upacara.