Fakultas Teknologi Informasi "Bedah Visi Misi dan Program Kerja Calon Rektor Periode 2019-2023"

09 May 2019

Fakultas Teknologi Informasi mengundang Calon Rektor Unand Periode 2019-2023 dalam rangka “Bedah Visi Misi dan Program Kerja” pada hari Rabu 8 Mei 2019. Acara ini di mulai pukul 14.00-18.00 Wib. Bertempat di Ruang Rapat FTI Unand.

Acara ini dihadiri oleh 7 Orang Calon Rektor yaitu Prof. Yuliandri, SH, MH , Prof. Dr.-Ing. Hairul Abral, Dr. Henmaidi, Dr. Hefrizal Handra, Prof. Dr. Novesar Jamarun, Dr. Munzir Busniah, Defriman Djafri, Ph.D. Calon rektor nomor urut 1, yaitu Prof. Dr. Tafdil Husni, MBA tidak dapat hadir karena memenuhi undangan BAPPENAS di Jakarta. Selain Calon Rektor acara ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor IV, Dekan Fateta, Dekan FTI, Wakil Dekan, Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa FTI.

2

Dalam pembukaan Acara yang dilakukan oleh Dekan FTI Unand, Dr. Ahmad S Indrapriyatna, MT beliau menyampaikan terima kasih kepada Calon Rektor sudah datang memenuhi undangan dari FTI dan mau diskusi tentang Visi Misi dan Program Kerja untuk Kemajuan unand khususnya perkembangan FTI kedepannya.

Visi dan Misi Calon Rektor Unand periode 2019-2023 dapat dilihat di sini

Setelah penyampaian Visi Misi dan Program Kerja tersebut acara dilanjutkan dengan diskusi antara Dosen dan Calon Rektor, salah satunya pertanyaan dari Ricky Akbar, M.Kom (Dosen Jurusan Sistem Informasi) tentang “Tindakan konkrit untuk perkembangan FTI jika terpilih menjadi Rektor dan Upaya konkrit untuk mengembangkan sdm”.

3

Acara bedah Visi Misi dan Program Kerja Calon Rektor Unand Periode 2019-2023 ini, diakhiri dengan buka puasa bersama civitas akademika Fakultas Teknologi Informasi