Acara BAKTI Mahasiswa Baru 2019

08 August 2019

“Selamat datang mahasiswa terbaik, Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas”, menjadi sepenggal kata yang diucapkan untuk mengiringi pembukaan Bakti Fakultas yang diadakan oleh Fakultas Teknologi Informasi kepada Mahasiswa baru angkatan 2019.

Pada tahun ini, Fakultas Teknologi Informasi kedatangan mahasiswa baru sebanyak 154 orang dengan rincian 77 orang dari jurusan Sistem Komputer dan 77 orang dari Jurusan Sistem Informasi melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, SMMPTN serta Afirmasi.

Acara bakti ini dibuka oleh Bapak Dekan Fakultas Teknologi Informasi (Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna, MT), dan dilanjutkan dengan serangkaian acara lainnya di ruang seminar gedung E Universitas Andalas.

Acara Bakti ini dilaksanakan selama 3 hari (8-10 Agustus 2019), pada hari pertama, acara diisi oleh Pimpinan dan Dosen FTI Unand. Pada acara tersebut mahasiswa baru diperkenalkan tentang Civitas Akademika FTI unand, Hal hal yang menyangkut kegiatan akademik, keuangan, kamahasiswaan, Penjelasan mengenai Program Studi, labor serta sarana dan prasarana yang ada di lingkungan FTI Unand.

Hari ke2 yaitu pada hari jumat, mahasiswa baru FTI Unand diperkenalkan mengenai organisasi kemahasiswaan yang ada di FTI Unand. Dengan harapan mahasiswa mengetahui tentang organisasi kamahasiswaan dan tertarik masuk ke organisasi tersebut sesuai dengan minat dan bakat dari mahasiswa baru tersebut.

Pada hari ke3 mahasiswa di ajak untuk melakukan permainan-permainan dengan acara outbond di lapangan parkir FTI Unand. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar mahasiswa dan menjaga kekompakan mahasiswa.

"Selamat dan Sukses kepada mahasiswa baru angkatan 2019 FTI Unand"